Daftar pedagang item game terpercaya

Daftar Seller Item yang aman dan bisa di percaya

Belakangan emang sering banget yang kena tipu gara-gara dagang Item Game online , Gak hanya dota 2 ya hampir seluruh game online . Yah namanya juga dunia maya, kita tidak bisa mengenali wajah langsung para penjual item , terkadang malah ada penjual yang kena tipu . Demi memberikan kenyamanan kepada pembeli, tapi dimanfaatkan .

Pembelian item game online

Ada beberapa temen ane yang pernah ketipu beli item game online , waktu itu lagi beli item dota 2 . Udah transfer, ternyata malah langsung di block semua akun kita  supaya gak bisa hubungin si penjual tadi .

Ada juga temen ane yang jualan malah kena tipu , padahal sudah seharusnya kalo penjual itu terima duit dulu baru transfer itemnya . Gak usah takut barang gak laku, atau mau memberikan kepercayaan ke orang lebih dulu . Sebagai penjual , kita tetap harus hati - hati bukan semata-mata karena kita mau ada yang percaya lantas langsung transfer itemnya . Alhasil duitnya gak masuk ke rekening kita .

Nah ane coba share beberapa list Penjual item Game online yang ada di Indonesia yang pastinya sudah Terpercaya :

Pedagang Item Dota 2 :

RIAL
MBAK IMEL
XDX GAME STORE
ARYA PRIVATE
HALIN
TOKO SETIM

Ntar ane update lagi gan listnya , sementara itu dulu karena emang ane sudah pernah transaksi ke mereka . Dan sangat dijamin terpercaya . Sampai sekarang pun banyak yang beli item dota 2 ke mereka . Tips supaya gak kena tipu belanja item game online coba klik DISINI 
Previous
Next Post »

Thanks for your comment ConversionConversion EmoticonEmoticon