Dota 2 Update Cara Mendaftarkan NO HP untuk bermain MMR !

Update Dota 2 untuk memberantas smurf account

Hallo sob, ada kabar terbaru dari dunia persilatan DOTA 2 . Update terbaru dari Steam untuk mengurangi pemain yang menggunakan smurf account .

Dota 2 Associated Phone Number required for playing MMR
Ranked Match
Ini merupakan kabar gembiar buat para player dota 2 yang sering bermain MMR dengan sepenuh hati , untuk menaikkan MMRnya . Terlebih buat player dengan akun asli, pastinya mereka akan merasa lebih nyaman dalam bermain .

Tapi sayangnya ini kabar terburuk buat para MMR ACC seller / MMR buyer , karena mereka akan semakin sulit untuk menjual akun - akun MMR . Nah agar bisa bermain MMR di update kali ini yang harus kita lakukan adalah hanya Mendaftarkan no HP asli kita  . Buat yang masih bingung, kalo teman - teman sudah mengaktifkan Mobile authentication . Login saja dan linked associated phone numbernya . Cara aktifkan mobile authentication silahkan ke  tutorial mengaktifkan Steam Mobile Security/Authentication dan Steam Market .

Phone Linked for playing MMR
WYK


Update kali ini juga merubah agar , Solo MMR dapat memilih akan bertemu melawan Party player atau hanya SOLO player saja . Mengenai info update selengkapnya DISINI

Dota 2 Update MObile phone Associated
Dota GG
Nah kalau yang belum aktif mobile security / authenticationnya sih kudu daftarin no hp dulu (balik lagi tetap harus pasang mobile guard steamnya) . Seluruh registrasi no HP harus dilakukan sebelum tanggal 4 MEI . Atau Kalian baru bisa main 3 BULAN setelah Mendaftarkan no HP .



Buat yang khawatir tidak bisa bermain  MMR lagi , Dari sekarang hayoo , Aktifkan Mobile Securitynya dan Marketnya . Oh ya, jika player sudah mengaktifkan MARKET steam sih sudah tidak perlu daftarin no HP , kita cukup klik linked phone number / associated numberna saja (dalam hal ini kalau kita sudah aktifkan market berarti kita sudah mengaktifkan mobile guardnya juga, jadi tidak perlu verify ulang no hp kita , tinggal di linked in saja ) .

Gak lagi ada yang namanya GB party MMR !sebenarnya sih masih bisa, tapi sudah dipersulit, karena Queue MMR nya akan di sesuaikan dengan si player yang memiliki MMR paling tinggi di Party . Kebayang dong kalo kita punya MMR kecil ,katakan saja 2k terus bermain di MMR 4k . Pasti kewalahan .

Tujuan update ini sudah sangat jelas , mengurangi para player yang bermain sesuka hati menggunakan SMURF account . Soalnya sikap para SMURF player pada umumnya gak terlalu perduli mau kalah atau menang (kecuali MMR Booster) . Kan bukan akun asli, kalah juga gpp . menang sih ya udah . Kalau masih ada yang bingung, tanyakan saja di kolom komentar gan . Jangan lupa Share yahhh :)

Untuk akun yang masih belum bisa bermain MMR (level rendah) aktifkan aja mobile guardnya , setelah itu tinggal di linked in saja no hp nya . Nanti setelah bisa bermain MMR , tidak perlu mendaftarkan ulang no hp .

Suka suka GABEN dahh , tapi yang jelas semoga semuanya menjadi lebih baik untuk dunia dota 2 yang lebih cemerlang . wkakakakka . Baca juga ya Cara naikin MMR dari 3k-4k yaa .
Previous
Next Post »

Thanks for your comment ConversionConversion EmoticonEmoticon