Prediction Dota 2 The International 2017

Upper Bracket Prediction Dota 2 2017 International

Hola-hola...
wah wah.. yang pada nunggu prediksi betting saat ini atau prediction betting ????
wooooh... nih gue punya sedikit masukan buat elu pada, dimana kali ini gue akan berikan sejenis sebuah masukan beserta score yang gue tebak... ya benar gue bukan Tuhan  tapi ini di bawah jangan lihat foto doang ya, baca juga pertimbangan tentang prediction yg gue buat...

Prediction Upper Bracket The International 2017

nah... sobat harus tau, gue juga gak sembarangan loh nebak ini prediksi, dimana gue sudah ngebandingin juga tentang apa yang harus gue taroh disini... maka dari itu simak baik-baik agar bisa membuah kan hasil yang wah pastinya...


Round 2



Liquid Vs IG akan menjadi sebuah pertandingan sengit di the international 2017 upper bracket... dimana kedua tim akan bermain agresif. pertandingan ini lebih dimenangkan oleh Liquid karena mereka memiliki lebih dari 2 orang player yang memiliki skill yang sangat-sangat agresif. lebih dari itu pun menurut gue IG akan nunggu di bracket Low karena ada 4 team cina yang masuk ke upper bracket.

Newbee vs EG akan menjadi game yang sangat singkat menurut gue... disini EG akan mendapatkan score menang di awal game atau game pertama, prediction gue kali ini newbee akan memberikan kesempatan untuk membaca gerak gerik EG pada pertandingan Upper Bracket The international 2017. dan jelas kali ini dalam pertandingan Newbee vs EG akan dimenangkan oleh Newbee dengan score 2-1.
'
LGD.FY vs TNC nah ini game yang sangat-sangat bisa memberikan kenikmatan dan keseruhan untuk kita, bukan gue muji kedua tim yang asli nya dari daerah yang pastinya bukan eropa ini memiliki kemampuan tim work yang unik banget, dimana mereka bisa mengkondisikan keadaan dan sangat-sangat kompak. menurut prediction gue kali ini TNC akan lebih unggul dari LGD.FY dan pastinya akan berakhir dengan score 0-2.

LGD vs Virtus.Pro akan berakhir dengan score 2-1 yang akan di menangkan dengan sangat singkat, namun game pertama akan di ambil oleh LGD game ke 2 akan di ambil oleh Virtus.Pro dan game ketiga akan dimenangkan kembali oleh LGD yang akan membuat LGD lanjut ke babak selanjutnya.

Round 3

Liquid Vs Newbee akan di menangkan oleh newbee dengan score 1-2 dimana kali ini akan dimenangkan oleh newbee di game pertama dan game ke 2 akan di ambil ahli oleh Liquid namun pada akhirnya score akan di ambil kembali 1-2 untuk kemenangan Newbee yang akan melanjutkan ke Round 4.


TNC vs LGD akan menjadi pertandingan sengit seperti melawan LGD.FY namun kali ini score akan di ambil ahli oleh TNC tidak menutup kemungkinan untuk TNC akan menang di game pertama, namun di game selanjutnya akan menentukan bahwa TNC yang akan lanjut ke babak selanjut nya sesuai prediction yang gue jalani.

nah buat sobat-sobat yang ingin menambah refrensinya silahkan boleh di pertimbangkan prediksi dari gue, karena sangat baik jika sobat menggunakan prediksi ini dengan sangat bijak agar tidak ada kerugian yang sangat-sangat merugikan sobat untuk pertandingan the international 2017 tahun ini. sesuai Prediksi yang gue berikan bahwa kali ini ada 2 kemungkinan yang akan memenang kan The international 2017 kali ini yaitu Sea dan Cina. gue masih mencoba membaca pergerakan dan pola permainan dari tim tim yang menurut gue akan mencapai tahap 5 besar yaitu:
  • LGD
  • TNC
  • Newbee
  • Virtus Pro
  • Liquid
nah buat kalian yang pengen memegang salah satu dari ke 5 tim ini, ada baiknya kalian memegang tim LGD TNC Newbee saja untuk melakukan betting secara Safety.

dan menurut prediksi gue yang akan mencapai ke final untuk tahun ini di the international dota 2 yaitu LGD TNC Newbee nah dari ke 3 tim ini akan menjadi pemain di puncak pertandingan The international berdasarkan prediksi yang gue buat sendiri.
Previous
Next Post »

Thanks for your comment ConversionConversion EmoticonEmoticon